by

Masih Rawan Covid 19, Hati-Hati Kalster Baru di Holywings

Makassar – Lintaslima.com Pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini tentu menimbulkan kekhawatiran besar di masyarakat. Terlebih kini banyak tempat hiburan malam yang tidak patuh pada protokol Kesehatan.

Saat ini angka di Makassar sebanyak 712 orang diduga kuat terpapar virus corona atau Covid-19 yang diistilahkan dengan suspek.

Dari pantuan wartawan, tempat hiburan malam Holy Wing hanya menggunakan protokol kesehatan pintu masuk dalam ruangan namun dalam ruangan tidak lagi menggunakan protokol kesehatan tanpa menggunakan masker dan jaga jarak.

Salah satu pengunjung yang berasal dari luar daerah mengungkapkan bahwa seharusnya di masa pandemi ini Pemkot Makassar harus lebih ketat lagi di tempat yang memang rawan menimbulkan klaster penyebaran Virus Covid-19, khususnya hiburan malam.

“Beberapa daerah di Sulsel, penerapan prokes sangat ketat dilakukan. Contoh di Kabupaten Luwu Timur, satpol pp dan APH setiap hari melakukan operasi yustisi bagi warga yang tidak mematuhi aturan prokes Covid-19,” ungkap pengunjung berinisial AT, yang enggan disebutkan namanya.

Dirinya juga menambahkan, pemkot Makassar seharusnya lebih tegas. Kenapa di daerah luar Makassar, prokes Covid-19 lebih ketat dilakukan, sementara di Kota Makassar yang harusnya jadi percontohan prokes, justru sangat amburadul penerapannya, tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari pihak manajemen Holy Wings terkait hal tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *