oleh

Pimpin Pengamanan Kampanye Paslon Bupati, Ini Harapan Kapolsek Mandalle

-SULSEL-190 views

PANGKEP – Pastikan aman dan kondusif, Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep yang dipimpin Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin melaksanakan tugas pengamanan kampanye dialogis Paslon Bupati di wilayah Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep. Ahad (08/11/2020).

Untuk kampanye dialogis hari ini dilakukan Paslon Cawabup No.2 yakni Ir. Muammar Muhayyang, ST, MM, IPM, ASEAN. Eng yang dirangkaikan dengan praktek pembuatan roti.

Kampanye dialogis Paslon Bupati ini dilakukan di sejumlah lokasi yakni di Kampung Marangancang Lompo, Desa Tamarupa dan di Kampung Lajang lajang Desa Benteng, Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep.

“Selama tahapan kampanye jajaran kami, akan terus memberikan pengamanan dengan harapan agar kegiatan kampanye yang dilakukan oleh masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep 2020 dapat berjalan tertib, aman dan lancar”.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Iptu Hasanuddin pada saat melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan kampanye dialogis pasangan nomor urut 2.RAMAH di Kecamatan Mandalle.

Iptu Hasanuddin mengatakan “bahwa kegiatan pengamanan dan pengawalan kampanye dialogis paslon Bupati dan Wabup bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulillah selama giat kampanye berlangsung aman dan lancar serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”.

“Selain memberikan pengamanan personil Polsek Mandalle terus mengajak serta menghimbau kepada peserta kampanye dialogis agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19”, Tutur Iptu Hasanuddin

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed