oleh

Silaturahmi Kamtibmas Dengan Pemerintah Dan Elemen Masyarakat Kec. Mandalle, Ini Harapan Kapolres Pangkep

-SULSEL-190 views

PANGKEP – Untuk menjaga situasi yang aman damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Pangkep Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, SIK lakukan Silaturahmi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep. Rabu (11/11/2020). Sore

Giat ini dihadiri Kasat Intelkam AKP Taufik Ismail SH, Kasat Binmas AKP H.Mahmud Yunus, Camat Mandalle Mash’ud,S.Sos.M.Si, Danramil 1421-06 Segeri Mandalle Kapten Inf Hamsah, Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin, Ka Kesbanpol Kab.Pangkep Amiruddin A.Majid, S.Sos, KUA Kec.Mandalle Abd. Azis,S.Ag.,MH, Ketua GPNU Kab.Pangkep, Dr.Muh. Basir, MA, Pendamping Kecamatan Mandalle Lalu Muliadi, S.Pd.,M.Pd, Para Kades/Sekdes se Kecamatan Mandalle, Tomas dan Tokoh Pemuda

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pangkep menyampaikan beberapa beberapa pesan kamtibmas diantaranya, Peranan penting bagi 3 pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Desa) di tingkat Kecamatan dan Desa.

Perlunya sinergitas dan dukungan dan warga masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya.

Diharapkan warga masyarakat menjadi fungsi keamanan bagi dirinya sendiri maupun lingkungannya, Aktifkan kembali peran Poskamling khususnya di daerah yang rawan tindak pidana kejahatan.

Perlunya pengawasan orang tua terhadap anak, khususnya dalam penggunaan Handphone terutama terkait berita-berita bohong/hoax.

Perlunya peran warga masyarakat khususnya para Tokoh-Tokoh yang berpengaruh di wilayah Kec. Mandalle dalam mengawal pelaksanaan Pilkada Pangkep agar tetap aman, damai dan sehat.

Warga masyarakat tetap perlu menjaga kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona meskipun saat ini kondisi Kab. Pangkep terkait Covid-19 telah menurun (Zona Hijau).

Deteksi tempat/lokasi yang sering tertimpa bencana alam di wilayah Kec.Mandalle seperti halnya banjir, tanah longsor dan angin puting beliung.

Silaturahmi Kamtibmas ini merupakan salah satu program kreatif Kapolres Pangkep dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 khususnya di Kabupaten Pangkep.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memperkokoh jalinan silahturahmi antara Pemerintah, masyarakat dengan Polri, sekaligus memantau situasi kamtibmas secara langsung di tengah masyarakat,” ujar AKBP Endon Nurcahyo

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed