oleh

Ikhtiar Melindungi Ulama, PDPM Jeneponto Lakukan Dikdas RGC KOKAM

Jeneponto – Lintaslima.com Antisipasi perubahan cuaca di Kabupaten Jeneponto, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Jeneponto melaksanakan diklat RGC Komando kesiapsiagaan angkatan muda Muhammadiyah (KOKAM) Angkatan pertama senin sampai dengan kamis 12 November 2020 di Mts Muhammadiyah Tombo Tombolo Desa Gunung Silanu Kec. Bangkala.
Peserta terdiri dari para perwakilan cabang dengan jumlah 39 orang melaksanakan diklat dengan penuh semangat dan penuh kegembiraan. Di latih oleh tim instruktur pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel.

Komandan Kokam Jeneponto Rahmat Ridwan mengatakan bahwa Kegiatan ini adalah sebuah manifestasi dari konsep pengamanan dan pengawalan da’wah amar ma’ruf nahi munkar, mempersiapkan kader yang tangguh dalam tindakan serta memiliki komitmen dan integritas dalam mengembang amanah persyarikatan.

Hal senada disampaikan Ketua PDPM Jeneponto Syahrir sarea, bahwa kader Kokam adalah Kader perkasa dan kader tangguh dalam memperjuangkan dan menjaga amanah ummat. Mengawal khittah perjuangan Muhammadiyah sebagai organisasi pencerah ummat.

Diksar Kokam kali ini adalah bukti eksistensi pemuda muhammadiyah dan geliat spiritualis dalam bingkai intektual dan humanity dalam mencerdaskan kehidupan bangsa mencerahkan semesta.
Kami ucapkan terima kasih kepada BPBD Kab. Jeneponto, Polsek Bangkala, dan Danramil Bangkala serta pemerintah desa Gunung silanu atas atensinya mengawal kegiatan ini.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *