oleh

Kapolsek Kelara Polres Jeneponto Kembali Gelar Safari Jum’at di Masjid Syuhada 45

Jeneponto – Lintaslima.com Kapolsek Kelara Kembali Laksanakan Safari Jumat di Masjid Syuhada 45 di Balombanga Kel. Tolo Utara Kec. Kelara Kab. Jeneponto, Jumat 13 November 2020, jam 12.00 Wita hingga selesai.

Dikatakan Kasi Humas Polsek Kelara, Bripka Muh. Asdar, SB.,SH. Kapolsek Kelara IPTU BAKRI, S.Sos., bersama Personil laksanakan Safari Jum’at dengan pesan Kapolsek Kelara sebagai berikut diharapkan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yakni pakai masker, cuci tangan, menjaga jarak demi mencegah penularan covid-19. Jangan pernah bosan dan kendor untuk patuhi protokol kesehatan tersebut krn sampai saat ini covid-19 masih mewabah dan belum ada obatnya dan juga diharapkan untuk tetap waspada bahaya kebakaran di sekitar tempat tinggal karena mengingat musim kemarau dan angin kencang masih berlangsung sehingga harus senantiasa memeriksa dapur dan alat elektronik sebelum meinggalkan rumah serta jangan membakar sampah kemudian meninggalkannya sebelum padam. ” Kata Bripka Muh. Asdar, SB.,SH.

Kapolsek Kelara juga menambahkan Ke depan jika memasuki musim hujan atau musim tanam, biasanya terjadi permasalahan tanah maka senantiasa tempuh jalur musyawarah dengan berkoordinasikan dengan tiga pilar Kamtibmas tingkat Kelurahan dan Desa dan jika belum selesai, maka lakukan berjenjang sampai kepada tingkat tripika Kecamatan hingga ke tingkat Kabupaten. Jaga kedamaian dan keamanan serta saling menghargai sesama kita dan paling penting adalah
Waspada terhadap konten-konten porno dan berita hoax, jaga anak-anak kita dari pengaruh HP yg merugikan ahklaknya. Tugas kita sebagai org tua untuk mengawasi mereka. Selain Pengaruh HP, juga perlu diwaspadai bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang. Lakukan pengawasan ketat pada anak-anak kita, apalagi saat ini mereka belajar dengan sistim daring. Dan terakhir harus tetap waspada pada aksi pencurian di lingkungan dengan melakukan ronda setiap malam agar dapat mencegah seseorang melakukan tindak kejahatan, karena kejahatan dapat terjadi karena adanya niat dan kesempatan dari pelaku. ” Tutup Bripka Muh. Asdar.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed