oleh

Musibah Kebakaran di Desa Bulusibatang Kab. Jeneponto Menelan Satu Korban Jiwa

Jeneponto – Lintaslima.com Musibah kebakaran menimpa satu unit rumah panggung di Dusun Barobbo Desa Bulusibatang Kec. Bontoramba Kab. Jeneponto, Jumat 14 November 2020 sekitar Pukul 23.15 Wita.

Rumah panggung yang terbakar di Dusun Barobbo tersebut adalah milik Dege umur 65 tahun di duga memiliki kelainan jiwa.

Kasub Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengatakan Musibah kebakaran yang menghanguskan 1 Unit Rumah Panggung menelang 1 orang meninggal yang diduga meninggal dunia akibat shock melihat kebakaran hingga mengalami serangan jantung yang bernama Mile yang telah berusia 55 tahun yang bekerja sebagai Petani dan beralamat di Barobbo Desa Bulusuka Kec. Bontoramba Kab. Jeneponto yang terjadi sekitar Pukul 23.10 Wita. ” Kata AKP Syahrul.

Penyebab kebakaran masih didalami, namun berdasarkan pengumpulan keterangan di lokasi, di duga kebakaran terjadi karena kelalaian korban yang sering bermain – main korek api yang mengakibatkan api tidak terkendali hingga mengakibatkan rumah korban terbakar, ( diduga korban mengalami gangguan jiwa). Dan pada saat rumah korban terbakar tetangga yang bernama MILE panik dan menyelamatkan harta bendanya, namun tiba-tiba MILE terjatuh dan meninggal dunia di TKP yang di duga terkena serangan jantung akibat shock melihat kejadian.

Atas peristiwa tersebut korban kebakaran mengalami kerugian materil kurang lebih 80 juta rupiah.” Ungkap AKP Syahrul

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *