oleh

Wakapolsek Mandalle Pimpin Operasi Imbangan Sikat Lipu, Ini Tujuannya

-SULSEL-170 views

PANGKEP – Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep yang dipimpin Wakapolsek Mandalle Ipda Muh Akib bersama Ps. Kanit Reskrim Aipda Alamsyah,S.Sos bersama Aipda Ridwan dan Bripka Hasan, SH melaksanakan Operasi Imbangan Sikat Lipu 2020 di wilayah hukum Polsek Mandalle. Jum’at (13/11/2020) Malam

Sasaran Operasi Imbangan sikat Lipu yang dilaksanakan Polsek Mandalle yakni pelaku Pencurian Kekerasan (Curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Operasi sikat Lipu 2020 ini tetap gencar dilaksanakan demi menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada di Kabupaten Pangkep.

“Malam ini kami memeriksa sejumlah kendaraan, baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat, beserta pengemudi dan penumpangnya”

“Disejumlah warkop dan cafe kami juga melakukan penggeledahan badan maupun barang kepada sejumlah pengunjung”

Dari hasil operasi malam ini, tidak ditemukan adanya potensi terjadinya tindak kriminalitas” Ujar Ipda Muh Akib

Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa “tujuan dilaksanakannya Operasi Sikat Lipu 2020 adalah untuk menciptakan rasa aman serta memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pilkada.

“Operasi Sikat Lipu juga dimaksudkan untuk menekan dan mengungkap kasus tindak kriminalitas serta menanggulangi hal yang sifatnya bertentangan hukum dengan sasaran curat, curas, dan curanmor”.Tutur Kapolsek Iptu Hasanuddin

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed