oleh

Tenri Betta Perkusi Batalyon C Semarakkan Puncak HUT Brimob Ke-75

Bone – Lintaslima.com Tenri Betta Perkusi Batalyon C Pelopor mengisi hiburan puncak acara HUT Ke-75 Korps Brimob Polri di Mako Satbrimob Polda Sulsel, Jl. K.S Tubun No. 10 Makassar, Sabtu (14/11/2020).

Aksi yang disajikan Perkusi Batalyon C Pelopor, sukses memberikan warna pada gelaran syukuran di hari spesial pasukan elite Polri.

Datang jauh-jauh dari Bone, personel Perkusi Batalyon C Pelopor menunjukkan kepiawaiannya. Tamu-tamu undangan yang hadir pun, dihipnotis lewat lagu yang didendangkan.

Bahkan terlihat, tamu sesekali ikut bernyanyi dan manggut – manggut mengikuti irama yang dilantunkan tim perkusi yang dibentuk khusus Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor, Kompol Nur Ichsan.

Di awak media, Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan mengemukakan, Perkusi Batalyon C Pelopor diundang khusus untuk mengisi acara.

Undangan tampil bagi Perkusi Batalyon C Pelopor di HUT Korps Brimob ini, dikatakan Kompol Nur Ichsan, sangat istimewa. Seluruh personel yang terlibat, merasa bangga bisa berkontribusi dalam acara special ini.

“Alhamdulillah, penampilan Tenri Betta Perkusi Batalyon C Pelopor mendapat apresiasi oleh seluruh undangan yang hadir dan ini menjadi motivasi kepada kami untuk terus berkreasi demi mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat. Jadi personel Brimob tidak sekadar bertugas pengamanan, tetapi juga bisa menghibur,” ungkap Danyon C Pelopor.

Lanjut Kompol Nur Ichsan, kehadiran Tenri Betta Perkusi Batalyon C Pelopor juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Jadi lagu yang dinyanyikan Tenri Betta Perkusi Batalyon C Pelopor sarat akan pesan dan makna edukasi. Bukan semata-mata menghibur, tetapi juga memberikan pencerahan,” tutur Danyon yang beken disapa Tindizzz.

Sementara itu, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis menuturkan, dalam peringatan HUT ke-75 Korps Brimob Polri tahun ini, berbeda dibandingkan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

Satbrimob Polda Sulsel memilih menggelar acara syukuran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di Mako Satbrimob jalan K.S. Tubun No. 10 Kota Makassar yang dihadiri Kapolda Sulawesi Selatan, Forkopimda Propinsi Sulsel beserta para pejabat utama Polda Sulsel dan Satbrimob Polda Sulsel.

” Tahun ini kami tidak menggelar upacara di lapangan seperti peringatan HUT Brimob pada tahun-tahun sebelumnya. akan tetapi dalam peringatan HUT ke-75 Korps Brimob Polri ini, kami lebih banyak mengisinya dengan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dan di puncak acara kami gelar upacara secara virtual dilanjutkan dengan syukuran secara sederhana dan undanganpun terbatas, ini semua sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia,” kunci Kombes Pol. Muhammad Anis.

Arnold Cunding Biro Bone Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *