oleh

Antisipasi Kerawanan Jelang Pilkada, Polsek Mandalle Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

-SULSEL-235 views

PANGKEP – Antisipasi kerawanan menjelang agenda tahapan Pilkada Kabupaten Pangkep tahun 2020, jajaran Polsek Mandalle Polres Pangkep rutin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan sasaran Senpi, sajam, narkoba dan Miras yang tidak dilengkapi ijin yang sah.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) anggota Polsek Mandalle dipimpin oleh Ps. Kanit Reskrim Aipda Alamsyah, S.Sos bersama Aipda Ridwan AR, Bripka Hasan dan Bripka Hendrik mendatangi sejumlah Cafe yang di duga memperjualbelikan minuman keras tanpa ijin yang terletak di Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Senin (16/11/2020).”malam

Benar saja, setelah petugas melakukan pemeriksaan di Kafe Kaisar yang dikelola (Mujahidin), ditemukan 9 botol miras merk bir bintang yang tidak disertai ijin.

Ditempat terpisah, Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan demi menjamin ketertiban masyarakat dan menekan peredaran minuman keras di wilayah hukum Polsek Mandalle sehingga kamtibmas diupayakan tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020, imbuh Iptu Hasanuddin.

“Selain itu pihak kami juga terus mengingatkan warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir”

“Barang bukti tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Mandalle selanjutnya akan kami proses sesuai peraturan yang berlaku” Tegas Kapolsek Iptu Hasanuddin

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed