oleh

Polsek Mandalle Amankan Jalannya Kampanye Terbatas Calon Bupati Pangkep Di Kec. Mandalle

PANGKEP – Tidak lama lagi gelaran Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Serentak Tahun 2020 akan segera dilaksanakan, tak terkecuali di wilayah hukum Polsek Mandalle Polres Pangkep

Tahapan demi tahapan jelang hari “H” pelaksanaan pencoblosan pun mulai dilakukan oleh seluruh pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Tahun 2020.

Salah satu tahapan tersebut adalah kegiatan kampanye, Tak seperti pelaksanaan kampanye biasanya, di masa pandemi saat ini gelaran kampanye dilakukan sesuai prosedur dan aturan yang telah ditetapkan. Menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan Virus Corona atau Covid-19 mutlak dilakukan, seperti menghindari kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa.

Mengantisipasi terjadinya tindakan yang melanggar tata tertib, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K memerintahkan seluruh jajarannya untuk melaksanakan giat pengamanan pada titik-titik di mana ada aktivitas yang berkaitan dengan tahapan gelaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Tahun 2020.

Seperti yang telah berlangsung, Kampanye Dialogis Paslon Cabup No.4 LUTFI (H.Muh.Lutfi Hanafi,S.E), bertempat di Kampung Keccie dan Lajang-lajang Desa Benteng, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Rabu (18/11/2020). Siang

Personel Polsek Mandalle dibawah Pimpinan Ps.Kanit Sabhara Aiptu Aksin Subarkah melaksanakan pengamanan giat kampanye atau pertemuan terbatas salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Tahun 2020 yang dihadiri tidak lebih dari 32 orang.

Dalam kegiatan kampanye tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Kegiatan kampanye berjalan aman, lancar dan kondusif.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *