oleh

Peringati HUT ke-25, Program Doktor Ilmu Ekonomi FEB Unhas Gelar Tudang Sipulung dan Launching Buku Bunga Rampai

Makassar – Lintaslima.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25, Program Doktor Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin (FEB Unhas) menggelar acara Tudang Sipulung dan Launching Buku Bunga Rampai “Problematika Ekonomi dan Covid-19” di Pascasarjana FEB Unhas, Jumat (20/11/2020).

Dalam acara tersebut, Ketua Panitia, Saor Silitonga melaporkan, kegiatan ini dilaksanakan secara luring terbatas sehingga para alumni yang berada diluar Makassar juga dapat mengikuti acara ini.

“Tudang Sipulung ini sebagai puncak acara dari serangkaian acara yang telah dilaksanakan, antara lain Bakti Sosial, Seminar Alumni, Seminar Mahasiswa, Kuliah Umum, dan Seminar tentang Otoritas Jasa Keuangan,” tambah Saor.

Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Ariestina Pulubuhu dalam sambutannya mengemukakan, di usia yang tidak muda lagi ini diharapkan Program Doktor ini tetap menjaga serta meningkatkan kualitas pendidikan di tingkat doktoral yang ditunjang dengan kolaborasi bersama para alumni.

Setelah acara launching buku, Ketua Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi FEB Unhas, Dr. Anas Iswanto Anwar, SE, MA melanjutkan acara dengan memberikan kesempatan untuk pemberian ucapan selamat serta kata-kata kesan dan pesan dari beberapa alumni, antara lain Dr. Debby Christina Rotinsulu, SE, MSi (Dekan FEB Unsrat), Dr. H. Mashur Razak, SE, MM (Ketua STIE Nobel Makassar), dan Dr. Yanuar Bachtiar, SE, M.Si (Ketua STIE Indonesia Banjarmasin).

Selain itu beberapa dosen FEB Unhas, antara lain Prof. Dr. Muh. Asdar, M.Si. (Ketua IKADIE FEB Unhas), dan Dr. Indrianty Sudirman, SE, M.Si.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri sekitar 150 undangan, yaitu mahasiswa, alumni dan Dosen FEB Unhas baik yang mengikuti secara luring maupun daring dalam suasana kekeluargaan dan diakhiri dengan pengundian 20 doorprize yang telah disiapkan oleh panitia.

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *