oleh

Jelang Pilkada Serentak, Kapolsek Mandalle Intensifkan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

-SULSEL-120 views

PANGKEP – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, jajaran Polsek Mandalle Polres Pangkep intensifkan melaksanakan penggalangan dengan berbagai tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga ormas yang ada di wilayah Kecamatan Mandalle guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Terlihat kali ini, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin melaksanakan sambang silaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat yakni H. Amrullah sekaligus Ketua RK III Kampung Marangancang Caddi, Desa Boddie, Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep.
Ahad (22/11/2020). Pagi

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi ini untuk tetap menjalin komunikasi, sinergitas dan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Mandalle dan umumnya di wilayah hukum Polres Pangkep jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep tahun 2020.

“Insya Allah pada tanggal 9 Desember 2020 kita akan melaksanakan Pilkada secara serentak dimana salah satunya adalah Kabupaten Pangkep yang juga akan melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep”

“Tahapan sudah mulai berjalan. Kami meminta kerjasama dan peran aktif para tokoh masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas di kampung kita ini, tidak mudah terpecah belah akibat beda pilihan dalam suatu proses demokrasi,” ujar Iptu Hasanuddin

Masih menurut Kapolsek Mandalle, bahwa kami pihak aparat keamanan sangat berharap kepada masyarakat utamanya yang ada di wilayah Kecamatan Mandalle untuk tidak mudah terprovokasi akan adanya berita-berita hoaks maupun propaganda yang sifatnya provokatif yang disebarluaskan melalui media sosial maupun media massa oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek Iptu Hasanuddin menyisipkan imbauan terkait dengan pandemi Covid-19, agar tokoh masyarakat bisa menyampaikan kepada warga dilingkungannya agar dalam melakukan aktifitas diluar rumah untuk selalu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan diantaranya jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan.

Sementara itu, H. Amrullah yang ditemui sangat mendukung langkah dari Polsek Mandalle dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas selama tahapan Pilkada Kabupaten Pangkep berlangsung dan siap bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada dan penerapan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari”ucapnya

Dum
Kapolsek

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed