oleh

Hadiri Musrenbang Desa Boddie, Kapolsek Mandalle, Sampaikan Himbauan

-SULSEL-257 views

PANGKEP – Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin menghadiri Musrenbang Desa Boddie T.A 2021, di Aula Kantor Desa Boddie, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Selasa (24/11/2020). Pagi

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Mandalle yang diwakili oleh H.Ngaru S.Pd, Danramil Segeri Mandalle diwakili Babinsa Serma Noldy.K, Kades Boddie Mustakim.SM, Pendamping Kecamatan Lalu Muliadi, Kepala KUA Kec. Mandalle Abd. Azis, S. Ag, Para Kadus, Ketua RK/RT, Tomas, Toga dan Tomud se Desa Boddie.

Dalam kegiatan Musrembang ini Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin menghimbau dan mengajak kepada seluruh undangan yang hadir untuk tetap patuh dan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan yaitu menerapkan 4 M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan serta menjauhi kerumunan) bila berada di tempat umum (perkantoran, pasar, mall, pasar, pesta pernikahan/ulang tahun/Aqikah, tempat ibadah maupun tempat lain yang dapat hadir/berkumpul orang banyak), kemudian mensosialisasikan Inpres No.06 Tahun 2020 tanggal 4 Agustus 2020 tentang Peningkatan disiplin dan Penegakan hukum Prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 serta Perbup Pangkep No.35 Tahun 2020 tanggal 28 Agustus tentang sanksi pelanggar Prokes.

“Kuncinya mulai dari diri sendiri ikuti prorokol kesehatan jangan kontak fisik guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih ada pasien baru termasuk di Kab.Pangkep”

Kapolsek juga mengajak warga ataupun peserta Musrembang untuk membantu menjaga dan memelihara kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep yang insya Allah dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 semoga berjalan dengan aman, damai,lancar dan sehat, walaupun dalam pemilihan nanti pasti ada perbedaan namun itu hal yang wajar namun rasa persaudara, persatuan dan kesatuan bangsa kita harus jaga, jangan muda terprovokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab, hindari money politick, ujaran kebencian dan gunakan medsos yang sehat/bijak”
Kapolsek juga mengajak warga/peserta Musrembang untuk tetap cinta Tanah Air Indonesia,rasa persatusn dan kesatuan bangsa tetap kita jaga, semangat Proklamasi 45 tetap kita jaga/pertahankan, Pancasila tetap kita jaga dan pertahankan sebagai Idiologi Negara dan mari kita bersatu melawan kalau ada faham atau aliran atau kelompok yang dapat meronrong Pancasila dan NKRI kami TNI- POLRI tetap setia hingga akhir, imbuh Iptu Hasanuddin.
“Menjelang musim hujan mari kita mencegah banjir dengan membersihkan selokan ataupun saluran air sekitar rumah atau lingkungan, jangan buang sampah sembarang tempat dan antisipasi bencana alam lainnya. Ujar Kapolsek

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed