oleh

Budayakan Hidup Sehat, Kapolres Pangkep Laksanakan Gowes Bersama

-SULSEL-179 views

PANGKEP – Budayakan hidup sehat Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, SIK bersama rombongan melaksanakan gowes bareng. Ahad (29/11/2020) Pagi

Tidak ketinggalan gowes pagi ini diikuti Ny Kapolres Pangkep Trie Endon Nurcahyo, Kasat Lantas AKP Mamat Rahmat, SE, sejumlah Komunitas Pesepeda Kabupaten Pangkep.

Titik start dimulai dari Rujab Kapolres Kapolres Pangkep, melewati jalan poros Kecamatan Pangkajene, Kecamatan Bungoro, Kecamatan Labakkang, Kecamatan Ma’rang, Kecamatan Segeri dan finish di Polsek Mandalle Kecamatan Mandalle dan kembali dengan rute yang sama dengan bersepeda, panjang rute yang ditempuh kurang lebih 62 km

Menurut Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, SIK, “Olahraga Sepeda merupakan salah satu alternatif dalam membudayakan hidup sehat, terutama bagi personil Polres Pangkep dan jajaran Polsek yang dituntut untuk senantiasa sehat dan fit dalam menjalankan tugas, terlebih menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Pangkep yang tidak lama lagi”

Kegiatan gowes bersama ini juga dalam rangka meningkatkan soliditas jajaran Polres Pangkep, selain badan sehat, hubungan silahturahmi juga terjaga dengan baik melalui kegiatan bersama ini,” ungkap Kapolres.

Dikatakannya, olahraga sepeda memang sangat trend ditengah masyarakat saat ini, dan itu kebiasaan yang sangat positif. Masyarakat yang sudah jenuh dengan wabah virus Korona bisa menyegarkan pikiran dengan bersepeda.

Kapolres berpesan kepada masyarakat maupun komunitas sepeda untuk tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan Covid-19 di era adapatasi kebiasaan baru dan mengutamakan keamanan saat berolahraga di jalan umum.

Utamakan keamanan, dan usahakan memilih rute atau jalur bersepeda yang aman. Apalagi, biasanya gowes dilakukan secara berombongan, serta gunakan alat keamanan bersepeda,” tutupnya

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed