oleh

Operasi Yustisi Terus di Lakukan, Polsek Mandalle : Keselamatan Masyarakat Merupakan Prioritas Utama

-SULSEL-138 views

Pangkep – Sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan, Polsek Mandalle Polres Pangkep terus ingatkan warga pentingnya Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Ps. Kanit Sabhara Polsek Mandalle Aiptu Aksin Subarkah, memimpin Operasi Yustisi ke Pasar Tradisional Modrn Mandalle Desa Tamarupa Kecamatan Mandalle Kabuoaten Pangkep, pada hari Minggu (29/11/2020)” pagi.

Tempat keramaian yang cenderung menimbulkan kerumunan masyarakat itu akan terus dilakukan pemantauan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diantaranya Pasar,Warkop, Kafe, Pusat perbelanjaan, warung, kios dan tempat lainnya.

Terlihat 2 (Dua) orang personil Polsek Mandalle di Pasar Tradisional Modrn Mandalle, melakulakan teguran lisan kepada pedagang dan pengunjung pasar yang tidak memakai masker.

“Kami ingin memastikan wilayah hukum Polsek Mandalle Polres Pangkep terus terjaga dan terhindar dari wabah yang mendunia ini,” ujar Aiptu Aksin Subarkah.

Menurutnya, keselamatan masyarakat merupakan prioritas utama pada pelaksanaan operasi yustisi kali ini. Hal itu sesuai dengan program prioritas Bapak Kapolri dibidang pemantapan harkamtibmas.

“Maka dari itu, kami mengajak para pedagang dan pengunjung Pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada,” pungkasnya.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed