oleh

Sambangi Warga Di Pos Kamling, Kapolsek Mandalle Titipkan Pesan Kamtibmas

-SULSEL-116 views

PANGKEP – Kapolsek Mandalle Polres Pangkep, Iptu Hasanuddin usai melaksanakan Shalat Ashar lalu menyambangi Masyarakat yang berada di Pos Kamling tepatnya di Kp. Marangancang Caddi Desa Boddie Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Minggu (29/11/2019)” Sore.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Mandalle menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar mewaspadai peralihan dari musim kemarau ke musim hujan, seperti banjir dan anging kencang dan mengajak untuk melakukan kegiatan kerja bakti bersama pemerintah Desa untuk membersihkan saluran air/got.

“Agar selokan atau saluran air yang berada di sekitar lingkungan tempat tinggal dibersihkan dari sampah atau tanah yang dapat menyumbat saluran udara tersebut,” katanya.

Kapolsek juga berpesan, partisipan tetap jaga dan persatuan dan kesatuan bangsa, antisipasi faham sesat, radikal dan anti Pancasila.

“Kemudian, intoleransi yang dapat merusak tatanam bangsa Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Binneka Tunggal semoga wilayah Mandalle dan Kab Pangkep tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Mandalle.

Tambahnya” mari bersama -sama mengikuti dan mengajak masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun, serta hindari kerumunan.

“Pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, akan dilaksanakan Pilkada serentak termasuk di Kabupaten Pangkep, silahkan bagi masyarakat yang memenuhi persyaratan silahkan datang ke TPS yang telah ditentukan, jangan ada yang berselisih paham karena perbedaan pilihan itu biasa, jangan ada money politik dan ujaran kebencian.”pesan Kapolsek.

“Terima kasih Kapolsek atas waktu dan kunjungannya, Insya Allah pesan ini akan kami laksanakan dan menyampaikan kepada warga lainnya,” ujar sdr. Abdullah.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed