oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Mandalle Polres Pangkep Sambangi Warga Binaanya

-SULSEL-215 views

Pangkep – Bhabinkamtibmas Polsek Mandalle Polres Pangkep Brigpol Sukur. menyambangi kantor BLK Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan bertempat di kmp. Mandalle Utara Desa Mandalle, Dalam Rangka terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kabupaten Pangkep. Senin 30/11/2020 Pagi.

Terkait akan dilaksanakannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 09 Desember 2020 Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk:

• Tetap menjaga Kamtibmas untuk tetap aman dan kondusif
• Jangan menyebarkan berita Hoax terhadap salah satu pasangan calon untuk menghindari kisruh antar pendukung paslon
• Tidak boleh memaksakan kehendak pada seseorang terhadap salah satu paslon dengan cara intimidasi dan ancaman.
• Jadilah pemilih cerdas, gunakan hak pilih secara bijak dan jangan mencoreng Demokrasi dengan Money Politik
• Meski berbeda pilihan jangan mau menjadi hal itu membuat perselisihan dan keributan sesama warga.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menambahkan himbauan terkait Covid 19. Yang dimana INPRES No. 6 Tahun 2020 tanggal 4 Agustus 2020. Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan hukum protokoler kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus disease 2019 dan Perbup Pangkep No.35 Tahun 2020 tanggal 28 Agustus 2020 tentang Sanksi pelanggar Prokes, maka dihimbau warga agar disiplin mengikuti protokoler kesehatan yaitu 4 M ( Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan serta menjauhi Kerumunan ) guna memutuskan penyebaran Virus Corona ( Covid – 19 ) yang sampai saat ini masih ada warga terpapar termasuk di kab. Pangkep.

Demikian himbauan kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Mandalle Polres Pangke, terima kasih atas partisipasinya dalam menjaga kamtibmas diwilayah kab. Pangkep.

Dum.
Kapolsek Mandalle.
IPTU HASANUDDIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed