oleh

Hadiri Bimbingan Teknis Pemungutan Suara dan Perhitungan Surat Suara, Kapolsek Mandalle Sampaikan Himbauan Ini

-SULSEL-275 views

PANGKEP – Kapolsek Mandalle Polres Pangkep IPTU Hasanuddin menghadiri acara Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Surat Suara(Tungsura), bertempat di Gedung Auditorim Mas’ud Sikong, Kampus Politani Pangkep, Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Selasa (1/12/2020). Pagi

Kegiatan tersebut digelar jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada/Bupati dan Wakil Bupati Pangkep)yang dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Mandalle

Selain Kapolsek IPTU Hasanuddin, kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Mandalle diwakili Staf Pemerintahan H. Ngaru, S.Pd, Danramil 1421-06 Segeri Mandalle diwakili Serma Mashuri, Ketua PPK Kecamatan Mandalle Indo Masse, S.Sos dan Arif Sirajuddin, S.Kep, M.Kes mewakili Kapuskesmas Mandalle.

Adapun peserta Bimtek gelombang pertama yakni : Ketua PPS Desa Mandalle bersama dengan ketua KPPS dan Anggota, Ketua PPS Desa Coppo Tompong bersama dengan ketua KPPS dan Anggota Ketua PPS Desa Tamarupa bersama dengan ketua KPPS dan Anggota (Ka PPS bersama anggotanya sebanyak 114 orang dan Ketua PPS sebanyak 3 orang).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek IPTU Mengajak kepada seluruh peserta Bimtek dan PPK serta yang hadir untuk membantu menjaga dan memelihara kamtibmas selama pelaksanaan Bimtek ini serta di lingkungan masing masing supaya situasi di kec Mandalle tetap aman dan kondusif.

“Kami juga himbau kepada petugas penyelenggara agar melaksanakan tugas dengan tulus ikhlas dan bertanggung jawab, serta adil dan tidak memihak salah satu Paslon Bupati dalam pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara di TPS”

“Terapkan Prokes di TPS baik petugas TPS maupun masyarakat yang akan melakukan pemungutan suara”

“Bijak bermedia Sosial, jangan menyebarkan berita hoax ujaran kebencian, penghinaan dan fitnah untuk salah satu paslon maupun orang lain, serta hindari money politik”

“Silahkan beda pilihan namun hindari permusuhan dan perpecahan, akan tetapi persaudaraan dan persatuan bangsa tetap kita jaga bersama”

“Kalau ada orang yang mencurigakan atau melakukan tindak pidana yang bukan Pelanggaran Pilkada supaya segera laporkan ke petugas polisi yang pam di TPS atau ke Polsek Mandalle. Tutup Kapolsek Iptu Hasanuddin
Kehadiran Kapolsek Mandalle di kegiatan tersebut bersama sama dengan unsur Satgas Vivid-19 Kec Mandalle untuk memantau langsung pelaksanaan Protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut dan Tim berterima kasih kepada panitya dan perserta Bimtek yang telah menerapkan Prokes,supaya seterusnya dilaksanakan, imbuh Iptu Hasanuddin.
Kemudian Ketua PPK Kec Mandalle, Indo Masse, S.Sos bersama anggotanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Satgas Covid-19 Kec Mandalle yang memberikan pengarahan dan memantau prokes dan insya Allah kami akan jaga kamtibmas dan ikuti Prokes sampai pelaksanaan nanti di TPS maupun di PPS dan PPK, tutur Indo Masse, S.Sos.
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed