oleh

Pastikan Aman, Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Sambangi KPU dan Bawaslu

Gowa – Lintaslima.com Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa rutin gelar patroli jelang Pilkada Kabupaten Gowa yang sebentar lagi digelar.

Patroli kali ini dipimpin oleh
Kanit Turjawali Sabhara Polres Gowa Ipda Anwar Mansur menyambangi kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Gowa.

Kunjungan ke KPU dan Bawaslu untuk memastikan situasi keamanan jelang Pilkada di wilayah Kabupaten Gowa, utamanya pada tempat penyelenggara Panitia Pilkada tersebut, Rabu (2/12) malam.

“Dalam masa tahapan pilkada, KPU dan Bawaslu adalah merupakan obyek yang sangat rentan akan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga kami terus melakukan pengecekan situasi dan dipandang perlu mendapat penjagaan dan kontrol yang ekstra,” ungkap Kanit Turjawali Sabhara Polres Gowa Ipda Anwar Mansur.

Peningkatan patroli ini merupakan salah satu bentuk upaya pihak kepolisian khususnya Polres Gowa dalam menjaga pelaksanaan pilkada serentak di kab. Gowa tahun 2020 berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Selain KPU dan Bawaslu, personil juga menyusuri jalan-jalan dan pemukiman yang disinyalir kerap terjadi tindak pidana atau kejahatan jalanan serta menyambangi setiap kumpulan warga guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Humas Polres Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed