oleh

Uji Kelayakan Menuju WBBM, Tim Penilai Nasional Kemenpan RB Kunjungi Mapolres Gowa

Gowa – Lintaslima.com Kembali jajaran kepolisian Polres Gowa menerima kunjungan dari tim penilai nasional ZI-WBBM dari Kemenpan RB pada Kamis siang tadi (03/12/2020).

Kehadiran tim penilai diterima dan didampingi oleh Wakapolres Gowa Kompol Abubakar dan beberapa pejabat utama Polres Gowa.

Untuk menguji kelayakan pelayanan yang dilakukan Polres Gowa, selanjutnya salah seorang tim penilai ikut menjadi konsumen dalam pelayanan pengurusan SIM A kemudian, dalam pelayanan yang didapatkan benar benar sesuai dengan standar operasional prosedur yang ada.

Tidak hanya itu, dimana tim penilai juga melakukan peninjauan terhadap pencapaian ZI-WBK yang telah diterima tahun 2018 untuk kemudian dijadikan perbandingan disaat upaya Polres Gowa ingin meraih predikat ZI-WBBM saat ini.

Seluruh ruang pelayanan kepolisian menjadi incaran tim dalam melakukan penilaian siang tadi dimana ruang pelayanan publik seperti pelayanan SIM, SKCK, SPKT, Tahti, Reskrim bahkan ruang command centre tak luput dari pantauan dan pemeriksaan tim penilai.

Wakapolres Gowa usai mendampingi tim penilai mengatakan,”kami berharap dari hasil peninjauan pemantauan dan pemeriksaan memperoleh hasil yang positif
bagi kelayakan Polres Gowa dalam upaya mencapai predikat zona integritas wilayah birokrasi bersih melayani (ZI- WBBM), ujar Kompol Abubakar.

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *