oleh

Kapolsek Binamu Polres Jeneponto Datangi TKP Kebakaran Rumah di Kelurahan Pabiringa

Jeneponto – Lintaslima.com Lagi – lagi Si jago Merah kembali bereaksi di Lingkungan Tanrusampe Timur Kel. Pabiringa Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Jumat 4 Desember 2020, sekitar pukul 15.30 Wita.

Dijelaskan Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH. Kapolsek Binamu AKP.H.SYAMSUDDIN.K.SE bersama Personilnya datangi TKP Kebakaran 1 ( Satu ) Unit Rumah Di Lingkungan Tanrusampe Timur Kel. Pabiringa Kec. Binamu Kab. Jeneponto.

Adapun Identitas Korban pemilik rumah bernama Riswan berumur 35 Tahun dan bekerja sebagai Wiraswasta serta beralamat di TKP.

Namun penyebab kebakaran belum dapat dipastikan karena saat ini masih di dalami dan dugaan sementara diperkirakan atau diduga akibat tabung gas yang meledak di bagian dapur rumah korban hingga menimbulkan api yang membesar dan merambah ke satu bagian rumah milik korban. Dan saat kebakaran terjadi Pemilik rumah sedang tidak berada di rumah (Sementara kosong karena pemiliknya ke pesta). ” Ujar AKP Syahrul.

Lanjut, AKP Syahrul mengungkapkan Personil Polsek Binamu yang datang ke TKP dipimpin Kapolsek Binamu untuk mengamankan lokasi dan mengumpulkan bahan serta keterangan terkait kejadian tersebut.

Atas kejadian tidak ada korban jiwa maupun korban luka akibat kejadian tersebut, namun kerugian akibat Kebakaran di Perkirakan Sekitar Rp 30.000.000( Tiga Puluh Juta Rupiah ) . ” Tambahnya.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed