oleh

Cegah Tindak Pidana Dan Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep Berpatroli di Pasar Tradisional Modern Mandalle

PANGKEP – Pasar Tradisional Modern Mandalle Desa Tamarupa menjadi pusat berkumpulnya sejumlah warga yang ingin berbelanja, oleh sebab itu, tingkat kriminalitas menjadi perhatian khusus bagi aparat Kepolisian, khususnya Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep.

Kali ini, Personil Polsek Mandalle yang dipimpin oleh Ps. Kasium Polsek Mandalle Aiptu Ambo Dalle, melaksanakan patroli sekaligus pengamanan di pasar tradisional modern Mandalle Desa Tamarupa Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Selasa (6/12/2020). Pagi

Kesempatan itu juga digunakan oleh Personil Polsek Mandalle menyapa para pedagang, berdialog dan mencari apa keluhan pedagang terkait kamtibmas, serta dihimbau juga kepada penjual dan pengunjung pasar agar menggunakan masker, tetap jaga jarak, untuk mencegah penularan virus corona (covid-19).

Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mencegah tindak pidana pencurian serta tindak pidana penipuan didalam pasar tradisional modern Mandalle serta memberikan himbauan untuk mencegah penyebaran virus Corona (covid-19). Ungkap Aiptu Ambo Dalle.

Tanggapan salah satu masyarakat merasa berterima kasih atas kegiatan patroli yang dilaksanakan Jajaran Polsek Mandalle. “Kami merasa aman dalam melaksanakan transaksi jual beli dengan para pembeli, dengan adanya patroli serta dialog dengan kami” ungkap salah satu pedagang.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *