oleh

Masuki Masa Tenang, Polsek Mandalle Polres Pangkep Tingkatkan Patroli

-SULSEL-198 views

PANGKEP – Tahapan Kampanye pada agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 telah berakhir dan saat ini memasuki masa tenang selama 3 (tiga) hari terhitung mulai tanggal 6 hingga 8 Desember 2020.

Pada tahapan masa tenang ini, jajaran Polsek Mandalle Polres Pangkep mengintensifkan pelaksanaan kegiatan patroli rutin guna menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas jelang tahap inti Pilkada yakni Pemungutan Suara pada tanggal 9 Desember nanti.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin mengungkapkan bahwa kegiatan patroli akan gencar dilaksanakan, termasuk memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

“Kami juga memantau sejumlah pos pemenang paslon Bupati No.Urut 1 (MYL -SS) di Desa Mandalle dan Desa Boddie, dan Paslon No.Urut 2 (RAMAH) di Desa Boddie akan tetapi sama sekali tidak ada kegiatan yang mengumpulkan massa/orang”

“Diharapkan dengan adanya peningkatan intensitas patroli akan menekan potensi ganguan kamtibmas pada penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2020”, ujar Kapolsek Iptu Hasanuddin

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed