oleh

Polsek Mandalle Polres Pangkep Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada 2020

-SULSEL-164 views

PANGKEP – Polsek Mandalle Polres Pangkep yang dipimpin Wakapolsek Ipda Muh Akib bersama Aipda Ridwan melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik PemiluKada 2020 dari gudang Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pangkep ke PPK Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Senin (07/12/2020). Siang

Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin mengatakan bahwa pada hari ini pukul 11.00 wita dilakukan pergeseran logistik Pilkada 2020 dari KPUD Pangkep ke PPK Kecamatan Mandalle. Untuk menjamin keamanannya kita libatkan personel untuk melakukan pengawalan.

“Pengawalan melibatkan personel kepolisian menggunakan mobil backbone Polsek Mandalle dengan No. Pol XIV 11129-41 sedangkan kendaraan yang memuat logistik Pemilu menggunakan truck Hino No. Pol DW 8401 BN yang dikemudikan Staf KPUD Pangkep,” jelasnya.

“Dengan pengamanan dan pengawalan diharapkan logistik Pilkada sampai ke lokasi dengan aman tanpa gangguan. Sehingga bisa digunakan dalam pemungutan suara 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya.

“Alhamdulillah pukul 12.43 pengawalan logistik PemiluKada tiba dengan aman di PPK Kecamatan Mandalle”Tutur Iptu Hasanuddin

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed