oleh

Agar Pendistribusian Logistik Berjalan Aman, Polsek Mandalle Kawal Logistik Pilkada Ke Tiap PPS

-SULSEL-130 views

PANGKEP – Guna kelancaran dan keamanan dalam pendistribusian logistik Pilkada 2020, Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep yang dipimpin Kapolsek Iptu Hasanuddin melaksanakan pengawalan dan pendistribusian logistik Pilkada di wilayah Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Selasa (08/12/2020).

Giat pengawalan dan pendistribusian logistik Pilkada dari Sekret PPK Kecamatan Mandalle ke tiap Sekret PPS Desa se Kecamatan Mandalle dimulai pukul 11.02 wita dan dihadiri Kasi Trantib Kecamatan Mandalle Darliana, S. Sos., M. Si (mewakili Camat Mandalle), Serma Anhar (Mewakili Danramil 1421-06), Ketua PPK Mandalle Indo Masse, S.Sos, Ketua Panwascam Latuo, S.Pd. dan Personil Polsek Mandalle, Personil BKO Polres Pangkep dan Personil Koramil 1421-Segeri Mandalle.

Hari ini kami melakukan pendistribusian logistik Pilkada dengan menggunakan kendaraan truck Hyno colt No. Pol DP 8812 EA yang dikemudikan Saudara
.Rijal dan dikawal Patroli Backbone Polsek Mandalle dengan No. Pol XIV 11129-41

Pengawalan dan pendistribusian logistik Pilkada 2020 dari PPK Kecamatan Mandalle dimulai dari masing masing Sekret PPS Desa Tamarupa, PPS Desa Mandalle, PPS Desa Coppo Tompong, PPS Desa Manggalung, PPS Desa Benteng dan berakhir di PPS Desa Boddie.

“Pengamanan pendistribusian logistik Pilkada dengan tujuan guna memastikan logistik Pilkada sudah di distribusikan ke PPS Desa se Kecamatan Mandalle yang berjumlah 30 (tiga puluh) TPS/Kotak Suara dan dalam keadaan aman dan lengkap sesuai dengan kebutuhan serta dapat digunakan pada hari pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020.

Kegiatan pengawalan dan pendistribusian logistik Pilkada berakhir pada pukul 13.15 wita dalam keadaan aman dan lancar. Ujar Kapolsek Iptu Hasanuddin

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed