oleh

Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kotak Suara



Gowa – Lintaslima.com Persiapan pengamanan Pilkada Kab. Gowa 2020, Anggota Polsek Bajeng Polres gowa, beserta anggota BKO dari Polres Gowa dan BKO dari Polres Takalar, melaksanakan Apel kesiapan pengamanan kotak suara yang di pimpin oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, bertempat di lapangan Apel Polsek Bajeng, Selasa (08/12/2020) Pagi.

Pelaksanaan apel tersebut bertujuan untuk cek kelengkapan serta kesiapan anggota/personil yang telah di tunjuk untuk mengamankan kotak suara yang akan di geser ke PPS masing masing Desa.



Ada pun arahan Kapolsek Bajeng antara lain, Tingkatkan kewaspadaan lingkungan sekitar area TPS, Kenali para petugas di masing masing TPS serta harus memiliki contac person masing masing anggota di TPS, Tidak boleh meninggalkan kotak suara yang berada di Desa, serta alat komunikasi tidak boleh mati.

Kapolsek menambahkan, masing masing anggota diharapkan cepat tanggap dengan menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar.

“Dan apabila terjadi adanya gangguan kamtibmas di tempat masing masing petugas kepolisian berada, Agar dalam kesempatan pertama, segera untuk di informasikan kepada pimpinan dalam hal ini Kapolsek,‚ÄĚkata Kapolsek .

(Humas Polsek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed