oleh

Andi Utta-Edy Manaf: Ini Kemenangan Rakyat Bulukumba

-POLITIK-684 views

BULUKUMBA–Pasangan HA Muchtar Ali Yusuf-HA Edy Manaf memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati Bulukumba, Rabu (9/12). Berdasarkan quick count (hitung cepat) sejumlah lembaga survei, pasangan ini unggul telak dengan perolehan suara 37,9 persen. Di posisi kedua pasangan Tomy Satria-Andi Makkasau (29,11 persen) diikuti pasangan Askar HL-Arum Spink (28,50 persen) dan pasangan Hamzah Pangki-Murniati (5,10%).

Andi Utta mengatakan kemenangan ini merupakan kemenangan rakyat Bulukumba. Ia juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan relawan yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan pasangan Harapan Baru. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh partai pengusung yakni Gerindra, PAN, PKS, Perindo, dan Berkarya.

“Tidak ada kerja keras yang sia-saia. Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Bulukumba,” kata Andi Utta.

Pria berlatar belakang pengusaha itu juga mengajak tiga kandidat lainnya untuk bersatu membangun daerah Bulukumba. Sebagai calon bupati terpilih, Andi Utta bersedia menerima saran dan masukan program dari tiga rivalnya itu demi kemajuan Bulukumba.

Meski unggul telak versi quick count, Andi Utta tetap mengimbau seluruh tim dan relawannya agar tidak jemawa. Juga tidak melakukan konvoi dan arak-arakan. Menurut dia, merayakan kemenangan tidak harus dengan konvoi. Sujud syukur dan berdoa juga bisa dilakukan dalam merayakan kemenangan (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed