oleh

TNI Polri Kawal Ketat Kotak Suara Dari PPK Kecamatan Mandalle Ke KPUD Pangkep

-SULSEL-252 views

PANGKEP – Pergeseran kotak suara dari tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke Gudang Logisitik KPUD Kabupaten Pangkep dikawal ketat personel gabungan TNI dan Polri. Jum’at (11/12/2020) malam

Pergeseran kotak suara dikawal oleh Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin bersama Personil Polsek, BKO Polres Pangkep, Personil Koramil 1421-06 Segeri Mandalle, Panwascam dan PPK Kecamatan Mandalle.

Kapolsek Mandalle mengatakan bahwa pergeseran logistik kotak suara dari Sekertariat PPK Mandalle untuk dikirimkan ke KPUD Kabupaten Pangkep berjumlah 30 kotak surat suara.

“Kendaraan yang memuat logistik Pilkada bergeser pada pukul 21.00 wita dengan menggunakan truck Hyno colt No. Pol DP 8812 EA yang dikemudikan Saudara Rijal dan dikawal Patroli Backbone Polsek Mandalle dengan No. Pol XIV 11129-41

Kapolsek juga menjelaskan, bahwa logistik kotak suara tiba di gudang KPU Kabupaten Pangkep pada pukul 21.40 wita dan diterima oleh Ketua KPUD Kabupaten Pangkep Sdr. Burhan, SH dalam kondisi baik dan lengkap.

Lanjut Iptu Hasanuddin menyampaikan terimakasih dari TNI dan Polri dan kepada semua pihak yang mendukung untuk terselenggaranya Pilkada di Kabupaten Pangkep yang berlangsung aman dan kondusif.

“Terimakasih kepada masyarakat dan semua elemen atas partisipasi dan dukungan dalam Pemilihan Kepala Daerah sehingga pelaksanaannya sampai sekarang berjalan tertib dan aman,” pungkasnya.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed