oleh

20 Komunitas DP Tamamaung Gelar Syukuran Kemenangan ADAMA

MAKASSAR – LINTASLIMA.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kota Makassar telah selesai digelar. Berdasarkan hasil Quick Count dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI), pada Pilkada 2020 kali ini, pasangan Nomor Urut 1 Danny Pomanto-Fatmawati berhasil mengungguli ketiga pasangan lainnya.

Danny Pomanto-Fatmawati memperoleh suara sebesar 41.42%.Untuk itu, Pembina Komunitas Tamamaung, Sudirman angkat bicara, kemenangan Danny-Fatma ini bukan euforia yang berlebihan tetapi sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan ADAMA dalam Pilwali Makassar 2020.

“Dikomunitas Tamamaung sendiri, terdiri dari beberapa lapisan Komunitas di dalamnya terdiri dari Mamasa, Kebaikan, Satria Pettarani, serta terdapat 20 komunitas lainnya”, kata Sudirman Jum’at, (11/12/2020), saat di temui Jalan Suka Mulia Makassar.

Lebih lanjut Sudirman mengatakan bila tujuan syukuran ini juga merupakan silaturahmi dengan seluruh kawan-kawan di beberapa Komunitas DP di Tamamaung.

”Sebenarnya tujuan dari kita berkumpul di sini dalam rangka bersilaturahmi dengan seluruh kawan-kawan komunitas Tamamaung dan juga kita tidak ingin melakukan euforia di luar sana tetapi cukup di dalam komunitas ini sendiri”, kilahnya.

Setelah kegiatan silaturahmi ini, komunitas Tamamaung menunggu hasil rekapitulasi dan penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Komunitas-Komunitas DP di Kelurahan Tammamaung tetap mengawal penghitungan suara resmi dari KPU.

“Saya harap bahwa setelah kegiatan ini kita dapat menyampaikan kepada teman-teman Komunitas DP Tamamaung, agar nanti kami akan bersuka cita, bergembira tetapi tetap kita menjaga penerapan protokol kesehatan agar Pandemi Covid-19 ini dapat cepat berakhir sehingga kita beraktifitas seperti biasanya”, ucapnya.

Sementara itu Orsan Soleman B,ST,MM, Ketua DPRD Kabupaten Mamasa Partai NasDem berharap Danny-Fatma bisa mengemban amanah masyarakat Makassar dengan baik.

“Semoga Pak Danny dapat merealisasikan apa yang dia telah janjikan dan saya sebagai wakil dari masyarakat, akan mengawal ini dengan baik dan kehadiran komunitas Tamamaung di bawa Kordinasi Pak Sudirman”, tegasnya.

Di tempat yang sama, Roby Ketua Komunitas Satria Petttarani mengatakan kemenangan ini kita harus terus kawal.

“Saya kira ini adalah suatu langkah awal dari yang harus kita kawal dari Danny Pamanto menjadi Tokoh Pemimpin yang dapat bekerja, itu dapat di buktikan pada Periode ke 2 ini”, katanya.

Roby berharap, ke depannya Makassar bisa menjadi bertambah baik dibawa kepemimpinan Danny-Fatma.“Saya Harap bahwa tentu saja Kota Makassar bisa tambah baik kedepannya dibawa kepemimpinan Pak Danny Pomanto dan Ibu Fatma”, tutupnya.

Pewarta : Haedar Sudarman
Uploader : Ansar Zainuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed