oleh

Ketua DPRD Mamasa Harap Seluruh Warga Kawal Program DP

MAKASSAR LINTASLIMA.COM – Lesta Demokrasi Tahapan Pemilihan Kepala Daerah serentak di seluruh Indonesia telah berakhir, sejumlah kepala daerah telah di tetapkan sebagai pemenang versi Quick Count dan tinggal menunggu penetapan yang sah dari Komisi Pemilihan Umum.

Di Kota Makassar sendiri, Pasangan nomor urut 01 Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi, telah di tetapkan sebagai pemenang versi perhitungan cepat dari lembaga – lembaga survey yang ada. Seperti di ketahui perhitungan suara pasangan ini sebesar 41,2 persen.

Ketua DPRD Kabupaten Mamasa dari Partai Nasdem, Orsan Soleman B, ST, MM, mengungkapkan, mudah-mudahan Pasangan Danny Pomanto (DP) – Fatmawati bisa merealisasikan seluruh program – programnya saat tahapan sosialisasi yang lalu, sehingga mampu membawa Makassar lebih baik lagi.

Selanjutnya, di Kelurahan Tammamaung ini terdapat 20 Komunitas DP seperti, Compak, Adama Mamasa, Satria Pettarani, dan lain-lain di bawah koordinasi bapak Sudirman, diharapkan nantinya dapat mengawal seluruh program-program yang di gelonrorkan oleh DP untuk memajukan Kota ini.

“Saya harap bukan hanya komunitas-komunitas di Tammamaung ini yang mengawal program-program pak DP, namun seluruh warga Kota Makassar harus turut mengawasi”, tegas Orsan, Jum’at, (11/12/2020), di Jalan Suka Mulia.

Kita tidak bisa mendahului keputusan dari KPU, namun dari segi teknologi saat ini sudah bisa mengetahui dengan cepat pemenang pilkada melalui Quick Count. Mudah-mudahan dengan kemenangan yang di raih oleh DP-Fatma, dapat menjadi sebuah sinergitas yang baik antara pemerintah dengan masyarakat Makassar sendiri.

“Saya pikir tentu Danny Pomanto bersama Fatma, lebih profesional dalam menentukan format kabinetnya setelah di lantik nanti, pasti ia akan mencari orang-orang yang memiliki kapabilitas untuk mengisi berbagai sektor”, tutup Ketua DPRD Kabupaten Mamasa ini.

Penulis : Haedar Sudarman

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed