oleh

Pasca Pilkada Personil Polsek Mandalle Intensifkan Patroli Antisipasi Kejahatan, laka lantas dan Penyebaran Covid-19

-SULSEL-172 views

PANGKEP – Di tengah wabah pandemi Virus Corona atau COVID-19, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, terus memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19, namun Polri juga tidak lalai dalam pelaksanaan sehari-harinya menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif seperti pelaksanaan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Mandalle Polres Pangkep, Sabtu (12/12/2020). Malam

Kegiatan patroli malam ini dipimpin oleh Ps. Ka. SPKT 1 Polsek Mandalle Bripka Muh. Suaib sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandalle. Targetnya, antisipasi kendaraan yang parkir di badan jalan, tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor, premanisme, miras,narkoba dan perjudian, prostitusi terselubung serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam dan antisipasi terjadinya laka lantas.

Dimana Personil Polsek Mandalle pantau situasi arus lalu lintas di jalan raya poros makassar pare, kendaraan dari arah utara dan selatan terpantau lancar tidak ada antrean kendaraan maupun kepadatan, Meski demikian pengemudi dihimbau untuk selalu menjaga jarak aman.

Di tempat terpisah Kapolsek juga mengungkapkan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang terus dilaksanakan personil polsek mandalle untuk menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif di wilayah kecamatan Mandalle.

Kegiatan patroli ini juga menyusuri jalan poros Makassar Pare Pare, mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan jalanan serta meminimalisir terjadinya Laka lantas.

Dalam kesempatan tersebut Ps. Ka. SPKT 1 Bripka Muh. Suaib menghimbau kepada masyarakat/ pengunjung atau pengelola tempat hiburan /Kafe maupun Warkop untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.”ucapnya.

Saat ditemui terpisah, Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin menjelaskan kegiatan patroli Pasca Pilkada ini dilaksanakan baik siang maupun malam hari tetap harus aktif dilaksanakan oleh anggota dalam upaya pencegahan terjadinya konvoi kenderaan pendukung paslon Calon Bupati Pangkep dan menghimbau kepada masyarakat bahwa tidak ada lagi kelompok no 1,2, 3 dan 4 akan tetapi kita,semua sudah harus bersatu kembali sebagai warga Kab Pangkep dan menunggu penetapan resmi dari KPUD Pangkep tentang Paslon yang menang dalam Pilkada Kab Pangkep tahun 2020, mencegah tindak pencurian/kejahatan lain, laka lantas akibat mobil parkir yang bisa terjadi di malam hari dan men cegah penyebaran Covid-19.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed