oleh

DPK BKPRMI Kec. Turatea Laksanakan Wisudah Santri

JENEPONTO – LINTASLIMA.COM – Dewan Pimpinan Kecamatan ( DPK ) BKPRMI Kec. Turatea Laksanakan Wisuda Santri di Masjid Peninggalan Alm. Mantan Bupati Jeneponto Drs. H. Radjamilo, MP Kr. Cini di Bungung Barana Desa Bontomatene Kec. Turatea Kab. Jeneponto, Selasa 15 Desember 2020 sekitar pukul 14.00 Wita.

Peserta Wisuda Santri DPK – BKPRMI Kec. Turatea sebanyak 142 orang dari beberapa TKA – TPA dalam wilayah Kecamatan Turatea. Namun Santriwan dan Santriwati terbaik 1 hingga 3 ikuti Wisuda Santri di tingkat Kab. Jeneponto yang bertempat di Ruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto.

Turut hadir dalam Wisuda Santri kali ini adalah Pengurus DPD BKPRMI Kab. Jeneponto Drs. H. Baharuddin, M.,MM yang saat ini sedang menjabat sebagai Kasi Mapendais Kantor Kementerian Agama Kab. Jeneponto, Kepala Kantor Kecamatan Turatea Syamsul Ardi Djahini, S.IP Kr. Rapi,. Kepala Desa Langkura Sahabuddin, SE., Kepala Desa Mangepong Safaruddin, SE., Pengurus DPK – BKPRMI Kec. Turatea., Para guru Santri, Orang tua Santri.,dan Para Peserta Wisuda Santri Angkatan 62.

Dalam Sambutan Ketua DPD BKPRMI Kab. Jeneponto yang diwakili oleh Drs. H. Baharuddin,.M.,MM mengungkapkan bahwa para Santri yang sudah kali ini tidak berakhir sampai disini namun harus tetap melanjutkannya dan bila perlu harus menjadi Hafiz Al-Qur’an.

Olehnya Itu, Kata Dia Peran orang tua Santri harus tetap mendorong anaknya untuk terus ikut belajar Al Qur’an hingga tuntas sembari menjauhkan dari kegiatan – kegiatan Negatif. ” Imbuhnya.

Hal senada yang diungkapkan Kepala Kantor Kecamatan Turatea Syamsul Ardi Djahini, S.IP mengatakan untuk menjadi generasi yang baik tentu para santri yang diwisuda ini tidak boleh berhenti sampai di Wisuda saja namun harus tetap melanjutkannya dan menjadi penghafal Al-Qur’an ( Hafiz Al-Qur’an ) untuk melahirkan generasi yang maju dan berakhlak mulia. ” Ungkapnya.

Wisuda Santri yang dilaksanakan DPK – BKPRMI Kec. Turatea Kab. Jeneponto tetap memperhatikan Protokol Kesehatan kesehatan yakni Jaga jarak dan memakai Masker. Yang dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada peserta yang terbaik, TKA – TPA yang terbaik dan Ustadz – Ustadzah yang terbaik.

( Sapar )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed