oleh

Laka Lantas di Jeneponto Menewaskan Seorang Pelajar

JENEPONTO – LINTASLIMA.COM – Kecelakaan Lalu Lintas Merenggut Nyawa Seorang Pelajar Asal Kab. Jeneponto yang terjadi di Jalan Poros
Bonto Burungen Desa Camba – Camba Kec. Batang Kab. Jeneponto, Rabu 23 Desember 2020, Sekitar Pukul 12.00 Wita.

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH menerangkan bahwa Kecelakaan terjadi karena keterlibatan dua jenis kendaraan yakni sebuah Mobil Pick Up berwarna Biru yang bernomor Pol. DD 8893 XU dengan sebuah sepeda motor yang juga berwarna Biru dengan jenis Yamaha MX King bernomor Pol. DD 5714 HI.

Adapun identitas masing – masing Pengendara yakni Pengemudi Mobil Pick Up berwarna biru DD 8893 XU bernama Wahyu Bin Sainuddin yang berumur 15 tahun dan bekerja sebagai seorang Pelajar serta beralamat di Polong – Polong Kel. Empoang Utara Kec. Binamu Kab. Jeneponto.

Sedangkan Pengendara sepeda motor Yamaha MX King berwarna biru DD 5714 HI bernama Mardianto Bin Nasir berumur 21 tahun yang bekerja sebagai Swasta yang beralamat di Batuhulang Desa Salassae Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba.

“Pengendara Motor Yamaha MX King mengalami luka lecet pada bagian dahi, dada, lengan kanan, kaki kiri dan kanan serta Patah tertutup pada bagian leher yang mengakibatkan korban meninggal ditempat”, Terang AKP Syahrul.Kini peristiwa Laka Lantas ini ditangani oleh Polres Jeneponto.

Reporter Sapar

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed