oleh

Sambut Personel Pasca Tugas PAM Pilkada Serentak, Danyon C Pelopor Beri Apresiasi Kepada Anggotanya

Bone – Lintaslima.com Dengan ditariknya 1 SSK ( Satuan Setingkat Kompi) Personel Batalyon C Pelopor pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Selayar pada Kamis (24/12/20), secara keseluruhan pasukan pengamanan Pilkada Serentak 2020 di wilayah back up Batalyon C Pelopor telah kembali ke Mako Brimob Kabupaten Bone.

Kepulangan seluruh Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel pasca tugas pengamanan Pilkada Serentak 2020 di 3 kabupaten ini, disambut dengan apel penyambutan pada Jumat (25/12/20) bertempat di lapangan apel Mako Batalyon C Pelopor jalan M.H. Thamrin no 70 Kota Watampone Kabupaten Bone.

Bertindak sebagai Pimpinan apel, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. memberikan apresiasi kepada seluruh Personel atas keberhasilannya menjalankan tugas pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Soppeng, Bulukumba dan Kepulauan Selayar.

” Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan loyalitas rekan-rekan dalam menjalankan tugas pengamanan Pilkada Serentak 2020, sehingga pelaksanaan Pilkada di 3 kabupaten wilayah back up kita dapat berjalan aman serta kondusif tanpa adanya gangguan Kamtibmas yang berarti,” ujar Danyon saat memberi arahan saat apel penyambutan.

“ Tentunya keberhasilan tugas pengamanan ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, untuk itu sekali lagi atas nama komando dan pribadi saya mengucapkan terima kasih dan selamat kembali ke Mako serta bertemu dengan keluarga tercinta,” tambah Nur Ichsan.

Terhitung ada 2 SSK Pasukan Brimob Batalyon C Pelopor yang melaksanakan pengamanan Pilkada Serentak di 3 kabupaten wilayah back up Batalyon C Pelopor yakni kabupaten Soppeng, Bulukumba dan Kepulauan Selayar.

Sementara itu di tempat terpisah, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S.,S.I.K.,M.Si. menjelaskan meskipun sebagian besar Pasukan pengamanan Pilkada Serentak dari Satbrimob Polda Sulsel telah ditarik kembali ke daerah masing-masing, hal ini tidak menurunkan kesiapsiagaan mereka dalam mengamankan tahapan Pilkada Serentak 2020 di provinsi Sulawesi Selatan hingga sampai ke tahap penetapan dan Pelantikan Kepala Daerah terpilih.

” Sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia, Kami selalu siap kapan pun apabila dibutuhkan oleh kewilayahan untuk mengamankan jalannya tahapan Pilkada Serentak 2020 hingga selesai meskipun saat ini sebagian besar Pasukan telah kembali ke Mako,” kunci Kombes Pol. Muhammad Anis.

Arnold Cunding Biro Bone Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *