oleh

Polres Pasangkayu, Beri Bantuan ke Warga Dusun Saluraya

PASANGKAYU – LINTASLIMA.COM – Sebelum kenaikan pangkat bagi 56 orang personil Polres Pasangkayu Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Januari 2021, mereka melakukan Bakti Sosial (Baksos) ke Dusun Saluraya, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu.

56 orang personil Polres Pasangkayu berjalan kaki sekitar 10 kilo serta memikul beban dipundak seberat 10 kilo gram berupa beras dan kebutuhan lainnya untuk diserahkan ke Masyarakat suku Da’a yang ada di wilayah pelosok Pasangkayu.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kapolres bersama Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra kepada Tokoh suku Da’a Noru dan Sekretaris Desa (Sekdes) Gunung Sari I Made Lendra yang ada di pelosok Kabupaten Pasangkayu, Rabu 30/12/2020.

Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H.Siagian mengatakan, kami bersama personil datang ke warga suku Da’a untuk menyerahkan bantuan sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap masyarakat disaat masa Pandemi Covid -19 ini, dimana bantuan tersebut dibawah langsung oleh anggota kami yang akan naik pangkat TMT 1 Januari 2021 dan mereka menempuh jarak 10 kilo dengan berjalan kaki.

Selain itu, kami berterima kasih kepada warga suku Da’a karena telah menerima dengan baik di Dusun Saluraya, semoga kampung ini kedepannnya bisa lebih maju dan sejahtera.

“Kami juga berharap, semoga warga suku Da’a dapat bekerjasama yang baik, demi menjaga situasi diwilayah ini, kiranya selalu berkoordinasi dengan Kamtibmas Polres Pasangkayu, sehingga dengan keberadaan polisi di daerah pelosok Masyarakat merasa terayomi dan terlindungi,”ucapnya.

Liputan:Roy Mustari

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed