oleh

Polres Pelabuhan Makassar, Rutin Gelar Bimbingan Rohani

MAKASSAR, – Lintaslima.com Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Makassar dan jajaran, rutin gelar Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Al-Muhajirin Mapolres, Kamis (7/1/21).

Binrohtal dengan tema, “Keutamaan Hari Jumat dan Sholawat nabi Muhammad Saw” yang dilakukan personel Polres Pelabuhan Makassar dan jajaran dilanjutkan doa bersama.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin Al Ustadz Iptu Baharuddin dan dMau’idoh Azanah yang di bawakan oleh Ustadz H Arifuddin Lewa.

Binrohtal yang dihadiri Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim,
Waka Polres Pelabuhan makassar Kompol Nugraha Pamungkas tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut pula dihadiri Kabag Ops Kompol Gani, Kabag Ren Kompol Nursalim, Kasat Intel Akp Muh Nur Parape, Wakapolsek Ujung Tanah AKP Ismail, Para Perwira dan Bintara personel Polres Pelabuhan Makassar beserta jajarannya.

Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPDA Burhanuddin Karim mengatakan, bimbingan rohani dan mental ini dilaksanakan pada Kamis setiap minggunya.

“Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan ini diikuti personel Polres Pelabuhan dan jajaran. Tujuannya untuk mendekatkan personel kepada sang pencipta, ” terang IPDA Burhanuddin Karim.(Jay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed