oleh

Bersama Unsur Tripika, Kapolsek Bajeng Gowa Hadiri Rakor Pelaksanaan Program Jum’at Ibadah

Gowa – Lintaslima.com Dalam rangka pelaksanaan program Jumat Ibadah, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH bersama unsur Tripika Bajeng, menggelar Rapat koordinasi di Kantor Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Rabu(13/1/2021).

Kegiatan rakor ini di pimpin Camat Bajeng, Haerani, S,Sos dan turut di hadiri Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Kepala KUA, Kepala UPTD Kec. Bajeng, para Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Bajeng dan Staf.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, tujuan diadakannya rapat koordinasi ini, untuk menyamakan pemahaman mengenai arah kebijakan Pemerintah Kecamatan Bajeng mengenai Program Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah.

Selain itu, Rakor ini bertujuan agar para koordinator Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah di Kecamatan Bajeng, dapat mengetahui secara teknis tugas dan tanggungjawab mereka masing-masing dalam program pelaksanaan Jum’at Ibadah di setiap Kelurahan dan Desa yang pelaksanaan setiap hari Jum’at.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,“Kami selalu siap mendukung program Pemerintah Kecamatan Bajeng, karena ini tentunya memiliki dampak positif bagi masyarakat Kecamatan Bajeng,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed