oleh

Tertibkan Pengguna Jalan Tentang Protokol Kesehatan, Polsek Bajeng Polres Gowa Kembali Gelar Operasi Yustisi

Gowa – Lintaslima.com Personil Polsek Bajeng Polres Gowa kembali melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker, dilaksanakan di Jalan Garuda Lingkungan Jatia Kelurahan Mataallo Kec. Bajeng Kab. Gowa, Rabu (13/1/2021) pagi.

Kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dilaksanakan Dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan tingkat penyebaran Covid19.

Kapolsek mengatakan, dari hasil operasi Yustisi yang dilakukan ternyata masih banyak warga yang melintasi Jalan Garuda yang tidak memakai masker.

“Mereka kebanyakan lupa dengan alasan jaraknya dekat jadi tidak pakai masker, dan mereka yang tidak memakai masker harus membeli atau mencari masker di dekat lokasi operasi,”kata Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, S.I.K melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,“Kegiatan Operasi Yustisi ini akan terus kami lakukan, sebagai upaya Pencegahan Pandemi Cofid19, khususnya di wilayah hukum Polsek Bajeng,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed