oleh

Wakapolsek Bajeng Gowa Hadiri Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Yayasan Mesjid Besar Limbung

Gowa – Lintaslima.com Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan pengurus Yayasan Mesjid Besar Limbung masa bhakti tahun 2021- 2026 yang dilaksanakan di Aula Julukanaya Kantor Camat Bajeng Kab. Gowa, Selasa (19/1/2020).

Acara pengukuhan tersebut, turut dihadiri Camat Bajeng Haerani, S, Sos, Danramil 06/Bajeng Kapten CBA Edi Sudarsono, Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid, Pengurus yayasan Mesjid Besar Limbung, Para Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Bajeng.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Bajeng mengukuhkan Ketua Pengurus Yayasan Mesjid Besar Limbung yang terpilih yaitu H.S Hidayat Dg. Ngerang, S, Sos.

Camat Bajeng dalam sambutannya, mengucapkan Selamat kepada Ketua dan pengurus Yayasan Mesjid Besar Limbung yang baru saja dilantik, semoga tanggung jawab sebagai Ketua dan pengurus dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sementara Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid mengatakan,”Sebagai Ketua dan pengurus terpilih pada masa pandemi Covid 19 ini, dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan di Mesjid dan taat pada aturan pemerintah tentang Protokol kesehatan,”kata Wakapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *