oleh

BPBD Kab. Jeneponto Lakukan Pencarian Nelayan Yang Diduga Tenggelam

Jeneponto – Nelayan yang diduga tenggelam Perahunya ditemukan. Namun diketahui bahwa Pemilik Perahu bernama Sampara Dg Tompo yang saat ini belum diketahui keberadaannya hingga BPBD Kab. Jeneponto sisir laut untuk mencari Korban yang di duga tenggelam.

Petani rumput laut diduga tenggelam di sekitar perairan Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis 21 Januari 2020.

Kadis Kelautan dan Perikanan Jeneponto, Arfan Tompo juga menduga bahwa korban tenggelam di sekitar perairan Kecamatan Arungkeke Kab. Jeneponto

Diketahui sebelumnya bahwa
Sampara Tompo adalah merupakan salah seorang Ketua kelompok binaan Petani rumput laut dan budi daya ikan di Desa Arungkeke Kec. Arungkeke Kab. Jeneponto.

“Korban belum ditemukan dari pukul 08.00 tadi pagi hingga sekarang. Yang ditemukan itu baru perahunya. Saat ini tim SAR dan BPBD sedang menyisir lokasi kejadian. ” Ungkapnya.

Arfan yang juga mantan Kepala Dinas Perhubungan mengaku telah mengimbau kepada Nelayan agar tidak melaut dulu dikarenakan ombak sedang tinggi dan ditambah dengan angin kencang.

“Kita sudah imbau untuk tidak beraktivitas dulu. Apalagi cuaca kurang bersahabat. ” Bebernya.

( Sapar )*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed