by

Personil TNI / Polri Sulsel dan Tim Tagana Pinrang Siapkan Dapur Umum Untuk Korban Gempa Sulbar

Majene – Personel TNI Polri dan Kementerian Sosial Tanggap Bencana (Tagana) bersama-sama menyiapkan makanan untuk korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar) yang mengungsi di Kec. Malunda Kab. Majene Sulawesi Barat.

Kekompakan terlihat saat Personel TNI-Polri dan Tim Tagana dalam melaksanakan masak bersama di tenda yang menjadi dapur lapangan TNI-Polri.

Personel TNI Polri dan Tim Tagana ini merupakan personel dari Satbrimob Polda Sulsel dan Kodam XIV Hasanuddin serta Tim Tagana Kab. Pinrang.

Sebanyak 3000 nasi bungkus yang dibagi kedalam tiga tahap pembagian yakni, 1000 bungkus untuk pagi, 1000 bungkus untuk siang dan 1000 bungkus untuk malam yang disiapkan bersama antara Personel TNI – Polri dan Tim Tagana untuk para relawan dan pengungsi yang berada di Kec. Malunda tersebut.

Saat dilakukan dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si. membenarkan hal tersebut.

“Jadi betul kita mendirikan dapur lapangan TNI – POLRI dan Tagana untuk menyiapkan makanan siap saji untuk relawan dan masyarakat yang sedang mengungsi akibat gempa Sulbar.” Ungkapnya

“Kita menyiapkan 3000 nasi bungkus dimana pagi hari kita menyiapkan 1000 bungkus, siang 1000 bungkus dan malam 1000 bungkus jadi totalnya 3000 bungkus. “Beber Anis.

Muhammad Anis (Dansat Brimob Polda Sulsel) menambahkan kegiatan yang dilakukan ini adalah merupakan wujud kepedulian TNI – Polri untuk Masyarakat dan sebagai implementasi Bhakti Brimob dan TNI untuk korban gempa di Sulbar.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *