oleh

Jasad Petani Rumput Laut Yang Tenggelam di Jeneponto Berhasil Ditemukan

-PERISTIWA-1.109 views

Jeneponto – Petani rumput laut yang tenggelam pada Kamis 21 Januari 2021, Akhirnya ditemukan di Pesisir Laut Kampung Arpal Desa Arungkeke Pallantikan Kec. Arungkeke Kab. Jeneponto, Jumat tanggal 22 Januari 2021 pukul 16.30 Wita.

Korban yang tenggelam bernama Sampar Dg Tompo berumur 47 Tahun dan bekerja sebagai Petani rumput Laut dan tinggal di Arungkeke Desa Arungkeke Pallantikan Kec.Arungkeke Kab.Jeneponto.

Berdasarkan Kronologisnya, Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH kepada Awak Media menjelaskan Sampara Dg Tompo Petani rumput ke Rumput lautnya pada hari Kamis 21 Januari 2021, namun naas Sampara Dg Tompo dinyatakan tenggelam sekitar pukul 16.00 Wita di Pesisir Perairan Arungkeke Desa Arungkeke Pallantikan Kec. Arungkeke Kab. Jeneponto setelah perahu yang ditumpanginya ditemukan.

Diketahui bahwa Sampara Dg Tompo meninggalkan rumahnya menuju Laut untuk memeriksa Tanaman Rumput Lautnya. Namun sekitar pukul 07.00 Wita korban tersebut masih diketahui berada di sekitar pinggiran laut yang sedang meluruskan tali rumput Lautnya. Dan sekitar Pukul 07.30 Wita Sampara Dg Tompo diketahui menuju laut untuk memeriksa Tanaman rumput lautnya.” Jelas Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

Namun pada pukul 10.30 Wita perahu yang digunakan Sampara Dg Tompo ditemukan Oleh Nelayan dari Desa Petang dalam keadaan kosong dan diserahkan kepada Langka untuk membawa perahu tersebut ke Arungkeke Pallantikandan menyampaikan kepada warga sekitar bahwa perahu milik Sampara Dg Tompo ditemukan dalam keadaan kosong dan diperkirakan tenggelam karena korban tidak ada dilokasi rumput Lautnya hingga dilakukan pencarian.

Namun pada hari Jumat 22 Januari 2021 sekitar Pukul 16.30 Wita, Sampara Dg Tompo di temukan dalam meninggal oleh Tim Basarnas bersama Tim Syahbandar yang dibantu warga di sekitar perairan laut Desa Arungkeke Pallantikan Kec. Arungkeke Kab. Jeneponto. ” Terang AKP Syahrul.

” Humas Polres Jeneponto.”

( Sapar )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed