oleh

Peduli Korban Gempa,Asosiasi BPD Kabupaten Jeneponto Beri Bantuan Sembako kepada Pengungsi di Kecamatan Turatea

Jeneponto – Lintaslima.com Asosiasi Badan Permasyarakatan Desa Kab.Jeneponto bagikan Sembako kepada Pengungsi Korban Gempa di Sulbar yang ada di Kec.Turatea Kab.Jeneponto, Selasa 27 Januari 2020.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Sembako tersebut dihadiri Ketua Umum Asosiasi BPD Kab. Jeneponto, Sulaeman Natsir Wakil Ketua I Ramlawati Dan Sekretaris Umum Bahtiar dan Bendahara Umum Patmawati dan Beberapa Unsur Pimpinan Asosiasi BPD Kab.Jeneponto yang di dampingi TKSK Kec.Turatea Kab. Jeneponto.

Kepada Awak Media Lintas Lima, Ketua Umum Asosiasi BPD Kab. Jeneponto, Sulaeman Natsir mengungkapkan bahwa Kegiatan tersebut merupakan
Bentuk kepedulian dan Solidaritas teman-teman Asosiasi BPD kepada Saudara yang menjadi korban Gempa yang ada di Sulawesi Barat, terkhusus kepada para pengungsi Korban gempa yang berada di Kec.Turatea kab.Jeneponto , karena Duka mereka adalah duka kita semua. ” Terang Sulaeman Natsir.

Selain itu, Sekretaris Umum Asosiasi BPD Kab. Jeneponto, Bahtiar menyampaikan Apresiasi kepada seluruh BPD atas dukungan, Sumbangsih dan kerjasamanya atas bantuan donasi dan partisipasinya sehingga Kegiatan berbagi duka dapat terlaksana meskipun hanya sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang menjadi korban gempa yang mengungsi di Kec.Turatea, selain itu pula Dirinya berharap agar apa yang dilakukan dapat bernilai Ibadah disisi Allah SWT. ” Imbuh Bahtiar.

Dan hal yang sama diungkapkan Wakil Ketua I Ramlawati bahwa kedatangan dia bersama rombongannya merupakan panggilan hati untuk membantu para korban gempa di Sulbar yang mengungsi di Kec.Turatea Kab. Jeneponto.” Jelas Ramlawati

Jumlah KK yang mengungsi di Kec. Turatea sebanyak 8 KK yang menyebar di Dua Desa yakni Desa Paitana dan Desa Kayu Loe Barat.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed