oleh

Kapolres Maros Resmikan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas di Simbang

MAROS – Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, SIK,.SH meresmikan rumah Kantor Bhabinkamtibmas di Dusun Rumbia Desa Tanete Kecamatan Simbang Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa pagi (26/1/21).

Peresmian rumah Kantor Bhabinkamtibmas tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat Utama Polres Maro,Kapolsek Jajaran,TNI,Anggota DPRD Kab Maros,Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Simbang Kab Maros.

Kegiatan peresmian Rumah Kantor Bhabinkamtibmas ini baru pertama kali di sulawesi selatan dan diresmikan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Kapolres Maros bersama pejabat yang hadir.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Sik SH mengatakan “ Rumah Kantor Bhabinkamtibmas ini dibangun bertujuan agar dapat menjadi tempat masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan warga yang ada di desa binaan Bhabinkamtibmas,”ujarnya.

“Sehingga nantinya rumah kantor Bhabinkamtibmas ini dapat dijadikan sebagai pusat kegiatan warga sekaligus di jadikan sebagai rumah semua warga Desa Tanete”.

“Pembangunan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas ini dibangun diatas tanah Hibah Masyarakat dan sumber pendanaan dari berbagai pihak,hal tersebut merupakan bentuk apresiasi Masyarakat terhadap Institusi Polri secara umum khususnya Polres Maros”ujar Kapolres.

“Polres Maros berharap nanti nya Rumah Kantor Bhabinkamtibmas ini menjadi wadah Masyarakat untuk menyampaikan Aspirasi ataupun mendapatkan pelayanan Kepolisian oleh Bhabinkamtibmas”tutup Kapolres.

Pembangunan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas ini dibangun di atas tanah Hibah masyatakat dengan Proses pengerjaan selama 1 Tahun.

Hms

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *