oleh

Komunitas YACC Makassar Kawal Bantuan Logistik Pengajian Muslimah Mesjid Al – Akbar Surabaya

-SOSIAL-205 views

Sulbar – Komunitas Yamaha Aerox Celebes Club (YACC) diberi kepercayaan untuk mengawal bantuan logistik bencana gempa di Sulawesi Barat (Sulbar) dari pengajian Muslimah Masjid Al Akbar Surabaya dan OWOJ (One Week One Jus ) Jawa Timur.

Dimana kegiatan tersebut,  dikawal sampai ketitik gempa dan diterima langsung oleh perwakilan para relawan indonesia yang berada diposko penyangga Desa Kabiraan dan Desa Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene. Selasa 26 januari 2021.

Aco Zaehaq memaparkan, begitu beratnya untuk masuk ke area tersebut, maka team pemberi bantuan dan Para Relawan Indonesia (PRI) sepakakat untuk turun gunung dan mencari posisi yang aman untuk mengdrop out barang logistic tersebut maka kami memilih Polsek Malunda untuk diserahkan langsung kepada team relawan PRI dan disaksikan oleh anggota Polsek dan Warga.

Tak hanya itu, sebagian warga yang berada disekitar Polsek Malunda juga mendapat bantuan. “Alhamdulillah semua berjalan lancar kata om Aco Zaehaq selaku perwakilan pemberi bantuan dari OWOJ Jawa Timur dan Pengajian Muslimah Masjid Al Akbar surabaya.

Adapun bantun yang diberikan adalah tenda, tikar, sarung, beras dan sembako.

Lanjut Aco Berpesan, Musibah yang saudara kita dapatkan adalah teguran dr Allah SWT agar kita lebih mawas diri lagi menjaga titipannya merawatnya serta lebih mendekatkan diri lagi kepada sang pencipta, sekali lagi terimaksih bantuan dari Surabaya Jawa Timur yabg telah memberikan kepada kami amanah untuk menyerahkan bantuan logistic kepada yang sangat membutuhkan, semoga menjadi ladang pahala untuk saudara kami di Surabaya dan sekitarnya. Ungkap Aco

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed