oleh

Pemuda Muhammadiyah Cabang Barobbo Jeneponto Salurkan Bantuan Paket Protokol Kesehatan

-SOSIAL-135 views

Jeneponto – Pemuda Muhammadiyah Turatea Jeneponto bersama Cabang Pemuda Muhammadiyah Barobbo kembali salurkan bantuan Paket Kesehatan di Pesantren Nurul Aziz Barobbo, Rabu 27 Januari 2021.

Penyaluran Paket Protokol Kesehatan telah dilaksanakan ke beberapa Pesantren di Kab. Jeneponto guna mencegah Penularan Covid -19. Namun penyaluran bantuan Paket Protokol Kesehatan kali dilaksanakan di DDI Nurul Aziz Barobbo.

Pimpinan Pondok Pesantren DDI Nurul Aziz Barobbo Rustant Halik mengapresiasi penyaluran bantuan Paket Protokol Kesehatan. Selain itu dirinya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemuda Muhammadiyah Kab. Jeneponto dan Pemuda Muhammadiyah Cabang Barobbo atas bantuannya kepada Pondok Pesantren DDI Nurul Azis Barobbo.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Cabang Barobbo Faisal mengatakan bahwa dirinya mengingatkan kepada Masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan menjaga imunitas tubuh karena hal tersebut merupakan cara yang dapat mencegah Covid-19. Akan tetapi tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan yakni pakai Masker keluar rumah, Jaga jarak dan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas. Dan diapun berharap bahwa bantuan Paket Protokol Kesehatan yang disalurkan dapat dimanfaatkan dengan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ” Bebernya.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed