oleh

3 orang anak Diduga di Telantarkan Orang tuanya Kapolsek Galsel langsung Cek Kebenarannya

Takalar – Lintaslima.com Tiga orang anak di duga di telantarkan oleh orang tuannya di dusun Pajamgengan Desa Kalenna Bontongape, Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Senin (8/2/2021).

Mendapat informasi tersebut, Kopolsek Galsel Iptu Muh. Ashar bersama piket penjagaan bergegas mendatangi tempat kejadian perkara di Desa Kalenna Bontongape, Senin (8/2/2021).

Sesampai di lokasi atau tempat kejadian perkara (TKP) tersebut tepatnya di dusun pajangengang Desa Kalenna Bontongape, Kec Galesong Kab. Takalar bahwa ke-3 anak di bawah umur (anak-anak ) yang di duga di telantarkan oleh ibunya di duga karena merasa cemburu dan marah terhadap suaminya yang bermalam di rumah istri pertamanya selama 3 hari berturut – turut sehingga Ke-3 anaknya tersebut di simpan di pinggir jalan dan di temukan oleh warga yang sedang lewat ,anak tersebut sedang menangis .

Kapolsek Galsel, Iptu Muh. Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel bersama anggota piket jaga yang turun ke lokasi membenarkan kejadian tersebut bahwa benar 3 anak -anak yang masih tergolong balita ditemukan oleh salah satu warga yang lewat dipinggir jalan. Dan Sementara ke 3 anak tersebut selanjutnya di bawa/di amankan selanjutnya , di antar ke rumah neneknya di dusun Talakauwe Desa Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa agar di rawat dan di besarkan supaya kelas az k bisa membantu orang tuanya,” jelas Kasi Humas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed