oleh

Wujud Kepedulian, Bhabinkantibmas Desa Pabbentengang Gowa Bersama Warga Usung Keranda Warganya Ke Pemakaman

Gowa – Lintaslima.com Sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Pabbentengang Polsek Bajeng Polres Gowa Bripka Aswin Jahar, melayat di rumah duka Almarhum Abd. latif Dg Nompo di Dusun Palompong Desa Pabbentengang Kec.Bajeng Kab. Gowa, Selasa (9/2/2021 ).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Aswin Jahar turut mendoakan dan mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu warga Binaannya.

“Semoga mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan kesabaran,“ucapnya.

Selain melaksanakan takziah, Bripka Aswin Jahar juga terlihat bersama warga turut mengusung Keranda Jenazah warga binaannya, dan mengantarkannya ke tempat pemakaman umum yang berada di Desa setempat.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH di tempat terpisah mengatakan,”Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat baik suka maupun duka sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian,” Kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed