oleh

Sambil Berbincang, Bhabinkamtibmas Polsek Kelara Edukasi Petani Cabai

Jeneponto – Lintaslima.com Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kelara Polres Jeneponto intens lakukan berbagai bentuk kegiatan untuk memberi Edukasi kepada warga. Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Kelara Laksanakan Kegiatan Sambang ke Petani Cabai di Dusun Samataring Desa Samataring Kec. Kelara Kab. Jeneponto, Rabu 10 Februari 2021, sekitar pukul 10.00 Wita.

Dijelaskan Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH. Personil Polres Jeneponto tak henti – hentinya melakukan kegiatan pencegahan dan penyebaran Covid-19 demi kebaikan bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk Pemberian Edukasi Pentingnya penerapan Protokol Kesehatan baik dalam bentuk Sambang maupun dalam bentuk yang lainnya.

Namun Kegiatan Edukasi yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kelara Desa Samataring dan Desa Tombolo Kec. Kelara Kab. Jeneponto, Bripka Sudarsono yakni menyambangi warga yang sedang Panen Cabai sebut saja Petani bernama Malli sambil berbincang – bincang tentang harga cabai di Pasaran. Namun hal yang ingin dicapai Bhabinkamtibmas Polsek Kelara adalah mengajak warga tersebut untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai Masker, Rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ). ” Jelas AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed