oleh

Pastikan Sitkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kelara Patroli dan Terapkan 3M

Jeneponto – Lintaslima.com Untuk mengetahui situasi Sitkamtibmas, Bhabinkabtimas Polsek Kelara Laksanakan Patroli dan Sambangi Aktivitas Warga di Balai Posyandu Dusun Pattiro Desa Bontomanai Kec. Rumbia Kab. Jeneponto, Kamis 11 Februari 2021
Jam 10.00 wita hingga selesai.

Dikatakannya, Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH untuk mengetahui Sitkamtibmas Bhabinkamtibmas diharuskan melaksanakan Patroli dan sambangi warga yang sedang melaksanakan aktivitas. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Rumbia dan Desa Bontomanai Bripka Sufirman.

Aktivitas Warga di Posyandu Desa Bontomanai Kec. Rumbia Kab. Jeneponto yang di Pimpin Ketua PPK Desa Bontomanai dibawah pengawasan Bhabinkamtibmas tersebut.

Bersama Ketua PPK Desa Bontomanai Ny. Hj. Rohani Rasyid, Petugas Puskesmas Rumbia dan para Kader, Bhabinkamtibmas Polsek Kelara Bripka Sufirman mengajak bersama – sama untuk tetap menjaga Kantibmas dan menerapkan 3M yang merupakan upaya dan program untuk mencegah Penyebaran Covid-19 atau dengan kata lain mengikuti Protokoler Kesehatan. ” Imbuh AKP Syahrul.

Sasaran kegiatan di Posyandu Desa Bontomanai adalah Balita yang ingin diketahui berat badan, imunisasi dan pemberian makanan tambahan yang diikuti oleh ibu dan anaknya dalam wilayah Desa Bontomanai tersebut. Dan Kegiatan tersebut berlangsung sesuai dengan Prosedur Protokol Kesehatan yakni jaga jarak, Pakai Masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dengan menggunakan sabun cuci.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed